Langsung ke konten utama

Video Lucu Cerita Trauma Si Memet Di Ambil Dari Pengalaman Pribadi


Berikut cerita video, dari Lucu Gak Sih yang berjudul Trauma Si Memet.

Memet dan Ma'ul ngobrol masalah pekerjaan, Memet menceritakan kepada Ma'ul kalau dia pernah ditawarin kerja dengan gaji tinggi tapi dia tolak.

Kenapa ditawarin pekerjaan dengan gaji tinggi malah di tolak. Karena Si Memet ditawarin pekerjaan jadi tukang gosokin lidah buaya. tapi yang di gosok itu lidahnya buaya yang lagi tidur, tentu saja Memet tolak.

Mereka berdua ngombrol masalah pekerjaan sambil berjalan pelan. Lalu berhenti di dekat pohon yang memang berada ndak jauh dari tempat mereka, terlihat perbincangan mereka semakin serius.

Di situ Memet menceritakan kalau dia pernah bekerja di sebuah perusahaan, menurutnya dia bekerja di perusahaan itu cukup lama.

Memet bekerja di perusahaan itu, sekitar 60 harian kurang. Lalu Ma'ul mengatakan 2 bulanan. Tapi dibantah Memet, akhirnya terjadi perdebatan. Selain itu Ma'ul penasaran dengan gaji pertama Memet di perusahaan itu.

Ndak tau dari mana, ada suara yang memanggil-manggil. Membuat Memet dan Ma'ul menghentikan obrolan mereka. Secara bersama-sama, mereka menoleh ke sumber suara.

Ada orang, yang sedang memanggil-manggil ke arah mereka. Ndak pikir panjang, Memet yang melihat itu langsung menyahut saja. Tapi sayangnya yang dipanggil bukanlah Memet. Yang dipanggil malahan Ma'ul membuat Memet terdiam dan kecewa.

Memet dan temannya Ma'ul saling berkenalan, entah maksud apa Ma'ul menyuruh mereka berkenalan. Padahal mereka berdua saat ini, lagi sedang saling berkenalan.

Sehingga Ma’ul kena teguran dari Memet dan temannya Ma'ul, ndak tau kenapa, ada suara yang memanggil-manggil lagi. Membuat mereka bertiga langsung menoleh ke arah suara panggilan itu. Kali ini yang memanggil lebih memaksa dari pada tadi.

Mereka bertiga yang melihat itu, berbicara dalam hati masing-masing. Ada yang ndak kenal sama sekali, ada yang pernah lihat, dan ada juga yang merasa kenal.

Memet-lah, yang merasa kenal dengan orang yang memanggil-manggil ini. Tapi, karena ndak mau merasakan kecewa lagi seperti sebelumnya. Akhirnya Memet, berniat untuk beranjak pergi dari tempat ini.

Ketika, orang yang memanggil-manggil itu menyebutkan akhiran Memet. Barulah Memet sadar, yang dipanggil dari tadi itu dia sendiri.

Mengenai Video Trauma Si Memet Ceritanya Dari Pengalaman Pribadi

Sedikit mengenai Lucu Gak Sih

Lucu Gak Sih adalah nama Chanel youtube, yang dibuat bersama teman-teman. Video yang ada di Lucu Gak Sih, merupakan video yang berceritakan komedi, lawak dan lucu. Chanel ini beranggotakan 6 orang, salah satunya Aku dan Adek serta 4 teman lainnya.

Membuat video Trauma Si Memet

Saat membuat video Trauma Si Memet ini, kami berdiskusi terlebih dahulu. Mulai bagaimana alur cerita Trauma Si Memet, agar dapat adegan lucu menurut kami. Ndak lupa juga, pada dialognya kami mencari percakapan yang pas dan tentunya diselipi lawakan.

Tapi kadang ada adegan dan dialog lucu kepikiran tiba-tiba, entah datang dari mana, saat ketika merekam video Trauma Si Memet. Kalau menurut kami, adegan dan dialog itu masuk saja dalam cerita, maka akan kami tambahkan ke dalam video. Kadang juga, kami ngakak rame-rame saat mendapatkan, ide dialog ataupun adegan lucu yang ndak kami pikirkan sebelumnya itu.

Video ini kami buat di dekat rumah, tepatnya berada di samping bagian belakang rumah, dekat dengan beberapa pohon sawit. Kalau video dari Lucu Gak Sih sebelumnya banyak kami buat di TK, masih samping rumah juga. Tapi karena ndak mau membuat di TK saja, sebagai latar tempat. Maka kami pindah ke tempat lain, meskipun tetap saja masih di sekitar rumah.

Karena kepikiran latar tempatnya, saat membuat cerita berlatar di dekat rumah memang, daripada harus mencari latar jauh-jauh ke tempat lain. Tapi Lucu Gak Sih kapan-kapan juga, akan mencoba membuat video lucu lainnya, di latar tempat yang lain. Tapi palingan juga, ndak jauh dari tempat tinggal kami.

Merekam video dilakukan beberapa hari, dan dilakukan pada waktu sore hari saja. Maka, latar waktu di video Trauma Si Memet dan video Lucu Gak Sih lainnya, berlatarkan waktu pada siang atau sore hari. Itu dikarenakan kami, menunggu Basir pulang sekolah.

Selama menunggu Basir pulang sekolah Aku, Irfan dan Slamet ndak ada kerjaan. Maka, ada waktu untuk kami memikirkan jalan ceritanya lagi. Sambil menunggu, kadang ngobrol ngelantur luar topik, pokoknya ndak jelas sudah apa saja yang kami obrolkan.

Kalau semua selesai, tinggal pengeditan video Trauma Si Memet. Ndak semua adegan kami ambil, hanya adegan-adegan masuk alur cerita dan lucu. Jadi, lumayan banyak juga adegan yang dipotong. Sehingga cerita dalam video lucu ini menjadi pendek, tapi ndak juga kependekan. Video lucu ini termasuk pendek hanya berdurasi 2 menitan lebih saja.

Tanggapan video Trauma Si Memet

Video lucu berceritakan Trauma Si Memet ini, ada yang menanggapi. Tanggapan itu sangat bermanfaat, agar Lucu Gak Sih bisa membuat video lucu yang lebih baik lagi. Dan juga bisa membuat kami lebih semangat lagi, untuk membuat video lucu lainnya.
  • Bagian awal cerita kurang jelas
Pada bagian pertama cerita video Trauma Si Memet ada yang menanggapi, kalau kurang jelas ketika saat percakapan Memet dan Ma'ul. Mungkin dikarenakan, Memet membuat lawakan yang sedikit Abstrak. Atau bisa jadi, dikarenakan suara mereka kurang jelas. Tapi masih banyak lagi kesalahan lain yang membuat cerita pada bagian ini kurang jelas.
  • Menanyai pohon, yang kebetulan menjadi latar belakang
Ada yang menanggapi latar belakang, pada bagian ini. Yaitu menanyai pohon yang ada di tengah-tengah antara Memet dan Ma'ul, saat mereka mulai ngobrol serius. Pohon yang menjadi latar belakang mereka, baru tau kalau itu adalah pohon karet, tapi sayangnya pohon karet itu sekarang sudah ditebang. Selain pohon karet, pohon sawit yang ada pada adegan saat temannya Ma'ul memanggil-manggil juga telah ditebang.
  • Ceritanya mudah ditebak
Tanggapan ini ditujukan untuk, alur cerita pada video Trauma Si Memet. Ceritanya mudah ditebak, kami baru sadar setelah video ini sudah terlanjur jadi. Akhirnya, ada juga yang menanggapi jalan cerita yang mudah ditebak ini.

Menurut kami, yang membuat ceritanya mudah ditebak. Karena panggilan pertama bukan Memet, tapi pada panggilan berikutnya Memet-lah yang dipanggil.

Setelah mendapati tanggapan itu, barulah kami berpikir “coba saja pada adegan memanggil yang kedua, bukan Memet lagi yang di panggil”. Dan kami kepikiran, alur cerita lainnya yang ndak mudah ditebak. Tapi, sudah mau bagaimana lagi semua itu hanya tinggal dalam pikiran saja, karena video sudah diunggah.

Dengan adanya tanggapan ini, berarti Lucu Gak Sih harus membuat jalan cerita lucu yang ndak mudah ditebak lagi. Tapi entar, kalau ndak mudah ditebak bisa-bisa kami bikin video lucu yang Abstrak, sangking pengennya bikin video yang susah ditebak, itu menurut ku sendiri sih.

Itulah beberapa tanggapan mengenai video Trauma Si Memet ini. Tanggapan-tanggapan ini sangat membantu, untuk kami yang masih harus banyak diperbaiki dan dipelajari lagi.


Ide cerita dari pengalaman sendiri

Kalau Aku, saat nonton video Trauma Si Memet ini, kadang senyum-senyum dan tertawa sendiri. Entah itu karena adegannya yang lucu atau akunya yang memikirkan, bisanya aku seperti itu di dalam video ini. Apalagi di bagian, saat temannya Ma'ul mengatakan "Bukan Kamu" yang membuat Memet terdiam dan itu diulang dua kali.

Atau mungkin juga, dikarenakan cerita pada video ini diambil dari pengalaman pribadiku sendiri. Yang membuatku setiap nonton video Trauma Si Memet, teringat dengan kejadian konyol itu.

Tetapi kenapa dengan cerita dari pengalamanku sendiri ini, malah dibuat judul yang ada kata traumanya. Karena setelah kami diskusikan bersama-sama, ketika membuat judul. Agar judul dapat membuat sedikit penasaran, maka kami buat ada kata-kata traumanya. Biar bisa, bikin judul yang lebih greget gitulah istilahnya.

Pesan yang ada dari video Trauma Si Memet

Kami mengharapkan, ada pesan yang tersampaikan dari video-video lucu yang Lucu Gak Sih buat. Meskipun ada juga beberapa video, yang Lucu Gak Sih buat, hanya fokus pada cerita lucunya saja, tanpa memikirkan pesan yang harus disampaikan.

Untung saja, ada sedikit pesan yang mungkin dapat disampaikan dari video Trauma Si Memet ini

Pesan dari video Trauma Si Memet antara lain

Seperti Memet, yang meskipun sudah kecewa dan dibiarin, tapi dia tetap saja masih mau berkenalan dengan temannya Ma'ul.

Tapi jangan diikuti juga, kaya Memet saat dipanggil yang kedua dia bukannya mau menyahut, malahan sudah mau pergi. Karena ndak mau kecewa dan salah sangka lagi, padahal kan yang dipanggil memang dia. Seperti ini jangan diambil, lebih baik ambil kesan yang bagus saja dan buang yang ndak bagus.

Kesimpulan

Cerita lucu Video Trauma Si Memet ini, di buat bersama teman-teman dari Lucu Gak sih.

Lucu Gak Sih akan selalu menerima tanggapan terutama yang bermanfaat, dan berusaha semampu kami agar dapat membuat video lucu yang lebih baik lagi.

Ide cerita lucu di video Trauma Si Memet ini, diambil dari pengalamanku sendiri. Mungkin ada pesan, dibalik kejadian lucu yang ku alami ini.

tetapi kami akan selalu berusaha memperbaiki kesalahan terutama pada jalan cerita lucunya.

Jangan lupa untuk kunjungi:
Lucu Gak Sih

Semoga saja, video lucu Trauma Si Memet ini selain menghibur juga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kostum Busana Unik Karnaval 17 Agustus Di Babulu

Kostum dan busana unik dalam Karnaval, biasa digunakan oleh setiap peserta Karnaval memang bermacam-macam. Mulai dari kostum busana keren sampai aneh sekalipun dapat dilihat dalam acara Karnaval. Bisa baca juga: Berbagai Acara Rayakan 17 Agustus Di Babulu Acara Karnaval di Babulu untuk memperingati 17 Agustus juga sangat meriah. Banyak peserta antusias untuk mengikuti Karnaval. Para peserta Karnaval menggunakan berbagai kostum busana unik. Mereka menggunakan kostum dan busana dalam Karnaval banyak mengambil berbagai tema, mulai dari tradisional sampai fantasi. Tetapi para peserta tetap akan menggunakan tema berhubungan dengan 17 Agustus tahun ini, Meskipun ada juga beberapa peserta Karnaval yang sedikit keluar dari tema 17 Agustus. Tetapi yang penting Karnaval dapat berjalan dengan lancar dan menampilkan berbagai kostum busana unik. Para peserta Karnaval menggunakan kostum busana unik, ada yang langsung ke tempat peminjaman busana, ada juga menggunakan kostum busana unik

10 Kostum Busana Unik Karnaval 17 Agustus

Menampilkan Kostum dan Busana unik , oleh peserta dalam memeriahkan Karnaval 17 Agustus. Berbagai kostum maupun busana unik, ditampilkan oleh warga Babulu yang mengikuti Karnaval. Mulai dari yang mewah, meriah, mencolok, sampai sederhana tetapi tetap terlihat unik. Acara Karnaval dalam rangka memperingati 17 Agustus, berlangsung sangat meriah. Terlihat banyaknya peserta yang antusias, mengikuti Karnaval dengan menggunakan kostum busana unik mereka. Entah itu kostum atau busana yang mereka buat sendiri dengan kreativitas. Ataupun menyewa kostum dan busana yang menurut mereka unik, untuk di tampilkan di sepanjang jalan raya Babulu. Warga Babulu juga sangat antusias, untuk melihat para peserta dan meramaikan Karnaval. Banyak tema yang digunakan oleh Peserta Karnaval, dalam Kostum dan Busana unik yang mereka kenakan. Mulai dari tema tradisional sampai fantasi, bahkan ada yang menggunakan tema bebas. Bebas menampilkan kreativitas dalam memilih kostum dan busana unik mereka. Beri

Video "Lamaran Si Ma'ul" Cerita Lucu Pendek Durasi 5 Menit

Berikut cerita lucu, video Lamaran Si Ma’ul Ingin berencana melamar pekerjaan, Ma’ul membawa semua persyaratan yang dibutuhkan. Dimulai dengan mengetok pintu, entah kenapa dia mengurungkan niatnya, mungkin karena ragu. Akhirnya Ma’ul, memutuskan untuk ndak jadi mengetok pintu dan pergi. Memperhatikan sekelilingnya, ndak taunya dia berada di tempat sepi. Ma’ul pergi berjalan tanpa arah dan tujuan, sambil terus melamun. Di sepanjang perjalanan di awali dengan lompatan aneh, kaget menginjak ranting, hampir jatuh terpeleset dan menghindari orang, yang hampir menabraknya. Baru Ma’ul sadari dan kaget, ketika dia berhenti di sebuah kuburan. Ketika Ma’ul berjalan sampai di perkebunan sawit, dia langsung menyapa seseorang yang sedang membersihkan pohon kelapa sawit. Tapi, orang itu ndak mengenali Ma’ul, sebenarnya begitu juga dengan Ma’ul. Mengetahui niat dan maksud Ma’ul, pengurus kebun pun memberikan berbagai pertanyaan. Ma’ul bisa menjawab, semua pertanyaan itu dengan enteng. S