Langsung ke konten utama

Video "Lamaran Si Ma'ul" Cerita Lucu Pendek Durasi 5 Menit


Berikut cerita lucu, video Lamaran Si Ma’ul

Ingin berencana melamar pekerjaan, Ma’ul membawa semua persyaratan yang dibutuhkan. Dimulai dengan mengetok pintu, entah kenapa dia mengurungkan niatnya, mungkin karena ragu.

Akhirnya Ma’ul, memutuskan untuk ndak jadi mengetok pintu dan pergi. Memperhatikan sekelilingnya, ndak taunya dia berada di tempat sepi.

Ma’ul pergi berjalan tanpa arah dan tujuan, sambil terus melamun. Di sepanjang perjalanan di awali dengan lompatan aneh, kaget menginjak ranting, hampir jatuh terpeleset dan menghindari orang, yang hampir menabraknya. Baru Ma’ul sadari dan kaget, ketika dia berhenti di sebuah kuburan.

Ketika Ma’ul berjalan sampai di perkebunan sawit, dia langsung menyapa seseorang yang sedang membersihkan pohon kelapa sawit. Tapi, orang itu ndak mengenali Ma’ul, sebenarnya begitu juga dengan Ma’ul.

Mengetahui niat dan maksud Ma’ul, pengurus kebun pun memberikan berbagai pertanyaan. Ma’ul bisa menjawab, semua pertanyaan itu dengan enteng. Sedangkan, pengurus kebun sawit kaget, bingung mendengar jawaban Ma’ul.

Sampai pada sebuah pertanyaan, mengenai pengalaman Ma’ul untuk bekerja di perkebunan sawit. Tapi, Ma’ul menjawab dengan sedih, bahwa dia ndak bisa melakukan apa-apa.

Kini, giliran Ma’ul bertanya kepada pengurus kebun itu. Siapa, pemilik pohon kelapa sawit yang ada di belakang, pengurus kebun sawit itu. Orang itu, memberi tau dan menunjuk kepada bosnya.

Bosnya, yang mendengar panggilan dari pengurus kebun jengkel. Si bos pun, menanyakan siapa ingin bertemu dengannya. Lalu Ma’ul, menghampiri si bos dan mengatakan kalau dialah, yang memiliki keperluan kepada si bos.

Tapi si bos, menolak untuk bekerja di tempatnya. Malah dia, mengusir Ma’ul dengan kasar.

Karena kesal, Ma’ul mengadu kepada temannya yang dia tau, juga berteman dengan si bos. Ndak percaya, temannya Ma’ul berteman dengan si bos, mereka pun mendatangi si bos.

Bertemu dengan si bos, teman Ma’ul malah ingin bekerja, di kebun kelapa sawit ini juga. Dengan senang hati, menerima teman Ma’ul yang juga merupakan temannya, untuk bekerja di tempatnya.

Bikin Ma’ul kecewa, dan si bos juga memecat pengurus kebun sawit. Agar temannya ini, dapat bekerja di tempatnya. Mendengar di pecat dari pekerjaannya, si pengurus kebun yang di panggil pegawai di sini. Dia pun, sangat kaget dan roboh tak sadarkan diri.

Mengenai video "Lamaran Si Ma'ul" berceritakan lucu, Durasi 5 Menit

Sedikit mengenai Lucu Gak Sih

Lucu Gak Sih adalah Chanel Youtube berisikan video-video lucu, gokil, konyol dan bisa bikin ngakak. Ada 6 orang berada di chanel Lucu Gak Sih, mereka adalah teman-teman yang tinggal ndak jauh, dari daerah tempat tinggalku juga.

Membuat video Lamaran Si Ma'ul

Video lucu Lamaran Si Ma’ul ini, kami buat di tempat yang berbeda-beda. Aku masih sedikit ingat, kalau ndak salah video ini dibuat saat memasuki bulan puasa, atau bahkan sudah di bulan puasa kemarin.

Waktu itu aku, Slamet, Irfan dan tetangganya Irfan sedang ikut melakukan kursus. Kursus komputer untuk mempelajari, penggunaan Microsoft Office. Basir ndak ikut kursus, karena dia sekolah pada pagi harinya. Sedangkan untuk mengikuti kursus, dilakukan pada pagi hari juga sampai tengah hari

Di samping kursus, kami terus melanjutkan membuat video Lamaran Si Ma’ul. Karena kursusnya pada pagi hari, maka siang dan sore harilah kami melanjutkan membuat video ini. Kalau ndak salah sekitar dua bulananlah, sampai memasuki bulan puasa kami mengikuti kursus.

Ada beberapa teman kami, tau kalau kami sedang menggarap sebuah Chanel Youtube, berisikan video cerita lucu. Maka mereka selalu menagih, untuk segera melihat video baru, yang kami upload di chanel Lucu Gak Sih.

Latar tempat pertama kami, untuk membuat video Lamaran Si Ma’ul adalah di sekolahan SD. Kami berencana si Ma’ul, seolah-olah akan melamar kerja di situ. Saat ingin membuat di sana, kami bersama-sama berjalan dan duduk di salah satu bangku di depan kelas di sekolah itu.

Setelah itu, kami langsung memikirkan jalan cerita bagian Ma’ul. Yang mana bagian Ma’ul ini, akan mencoba mengetok salah satu pintu, seolah sedang ingin memasuki ruangan. Padahal waktu itu, ruangan yang ingin di ketok Ma’ul memang terkunci, dan kondisi sekolahan sepi karena sudah pulangan.

Lama juga kami ngobrol, sekaligus berdiskusi menentukan jalan cerita yang sebenarnya belum matang, malahan kami kadang ngelantur keluar topik. Aku, Slamet dan Basir malah kadang mengingat-ingat kenangan di sekolah ini, karena kami bertiga adalah alumni dari sekolah SD ini.

Kami memperhatikan sedikit keliling sekolah, hanya dari bangku tempat duduk kami. Karena setelah lulus dari SMA kecuali Basir, banyak yang telah berubah pada sekolahan ini.

Misalnya sekolah ini terasa makin rindang, meskipun pohon-pohon Ketapang besar, sudah ndak banyak lagi karena ditebang Tetapi tetap saja terlihat rindang, karena banyaknya tumbuhan hias dan pohon cemara yang sudah besar.

Selain bagian Ma’ul, seolah mengetok pintu tapi ndak jadi. Di sini juga, ada adegan bagian Ma’ul jalan di depan koridor kelas. Untuk memperlihatkan, kalau tempat yang dia datangi ini ternyata sepi.

Setelah sampai ke pinggir teras kelas, Ma’ul-pun mencoba untuk melewati pondasi, dari beton yang lumayan tinggi. Di bagian ini Irfan-lah, mendapatkan ide untuk meloncat, dengan gaya aneh tapi lucu. Suara sendalnya juga, ndak mau ketinggalan untuk terekam.

Masih ingat tertawanya kami, setelah melihat hasil rekaman untuk bagian Ma’ul ini. Kami ngakak rame-rame memutar berulang kali, video hasil rekaman beberapa ini. Hingga kami sudah merasa puas, dan melanjutkan kembali pada bagian, adegan video cerita lucu berikutnya.

Yaitu berjalan terus, melewati lapangan terbuat dari semen berpondasi ini. Sampai pada samping kantin, kami menemukan ada ranting yang tergeletak. Di samping kantin ini biasanya dijadikan jalan, karena cukup lebar untuk dilewati. Ada ranting di jalan itu, karena ada pohon tinggi di samping jalanan ini.

Menemukan ranting, maka kami jadikan properti dadakan. Di mana ketika Ma’ul berjalan melamun, dia kaget dengan gaya aneh. Karena telah menginjak ranting ini, selain itu di sekitar jalanan ini juga ada genangan air.

Setelah melewati jalan samping kantin, ada jalan lebar terbuat dari coran semen. Jalanan ini adalah jalan masuk kuburan muslimin, di tempat ini juga kami mendapatkan adegan lucu. Yang dapat kami masukkan, yaitu saat Ma'ul seperti ingin menyeberangi jalanan.

Di dekat kantin ini juga, kami pernah membuat video cerita lucu pertama dari chanel Lucu Gak Sih. Karena tempatnya lumayan sepi, sehingga kami lebih nyaman untuk membuat video di sini.

Sekarang lapangan olahraga, kantin dan pohon tadi sudah ndak ada lagi. Tapi ndak bisa disayangkan, karena sudah menjadi ruang kelas baru yang lebih bermanfaat.

Bisa baca juga tentang :
Pembangunan RKB

Tapi sekarang, tempatnya jadi sangat terbuka. Kadang ada beberapa anak-anak, sering ngumpul di sini pada sore hari. Ndak tau apa yang mereka obrolkan, atau hanya sekedar melihat dan duduk-duduk saja, di depan ruangan kelas baru ini.

Saat bagian Ma’ul melewati kamera sebelum sampai masuk gerbang kuburan, merekamnya diulang hingga beberapa kali. Karena yang menjadi Ma’ul di sini, entah kebingungan atau kurang tau yang harus dilakukan. Yang pastinya, kami hanya ingin mendapatkan rekaman yang pas dan paling cocok saja.

Setelah itu, ketika Ma’ul muncul dari gerbang masuk kuburan. Kami juga berulang kali, merekam untuk mendapatkan sudut pandang kamera yang cocok. Kadang kami memikirkan banyak hal, yang pas ketika Ma’ul sampai di depan kuburan ini.

Tapi ujung-ujungnya, kami hanya mengambil adegan Ma’ul kaget, saat melihat sekelilingnya ketika sudah sampai di kuburan. Sebenarnya di pojok, dekat tandon air ada Memet yang sedang berdiri. Tapi, ndak terlihat jelas karena hanya sekilas saja.

Selesai itu, kami pindah ke tempat lain lagi, yaitu berada di samping rumah. Ketika bagian Ma’ul, muncul tiba-tiba dari balik pohon. Tapi, kalau dilihat lebih teliti lagi pada bagian Ma’ul ini, tetap saja sebagian tubuh dan tasnya, terlihat dari balik pohon.

Sebenarnya, letak tempat ini juga ndak terlalu jauh dari tempat kami merekam sebelumnya. Tetapi, hari saat merekam ketika bagian Ma’ul jalan ndak tentu arah itu, sudah beda hari.

Karena untuk dapat lanjutan jalan ceritanya, kadang kami menghentikan merekam beberapa hari. Hingga kami mendapatkan jalan cerita selanjutnya, yang menurut kami lucu. Kalau kami sudah mendapatkan jalan ceritanya, barulah kami melanjutkan merekam lagi.

Setelah memikirkan, jalan cerita yang dapat mengaitkan tempat rekaman sebelumnya, dengan latar tempat sekarang ini. Maka dari itu, kami punya ide kalau Ma’ulnya, muncul tiba-tiba saja dari balik pohon.

Kami, mengambil latar tempat di sini lagi. Padahal sebelumnya kami pernah membuat video Trauma Si Memet, yang juga berceritakan lucu.

Bisa baca juga tentang :
Video “Trauma Si Memet”, Diambil Dari Pengalaman Sendiri

Kami membuat video ini, di beberapa tempat yang dekat dari rumah. Ujung-ujungnya di bagian, akhir cerita video Lamaran Si Ma’ul, kami bikin di sekitar rumah juga.

Sudah pernah sedikit ku bahas, pada artikel tautan di atas, saat membuat video Trauma Si Memet. Tapi di sana aku, ndak memberikan penjelasan. Kenapa kedua pohon, yang menjadi latar belakang video kami, di tebang oleh pemiliknya.

Saat membuat video Lamaran Si Ma’ul, kedua pohon itu masih belum ditebang. Sehingga masih bisa, menjadi bagian latar belakang untuk video ini.

Pohon karet ditebang karena, akan dijadikan kayu bakar. Meski, pohon karet itu terlihat besar, tapi hanya sisa beberapa pohon saja. Sedangkan di sekeliling pohon karet itu, banyak pohon kelapa sawit. Sehingga hanya akan mengganggu, pertumbuhan kelapa sawit saja.

Sedangkan, pohon kelapa sawit yang dijadikan latar belakang, sempat ditunjuk dan dibahas pada video cerita lucu ini, sekarang sudah ditebang juga. Pohon kelapa sawit itu, ditebang karena akan diambil umbutnya, untuk dijadikan masakan berkuah.

Karena waktu itu, pemilik pohon sawit ini sedang mengadakan acara. Selain pohon kelapa sawit ini, beberapa pohon sawit lainnya juga, pernah ditebang untuk diambil umbutnya.

Ketika sudah selesai semua, termasuk pengeditan video berupa memotong video, agar sesuai keinginan kami berisi video adegan lucunya saja. Kami berdiskusi kembali, mengenai masalah judul untuk video gokil ini. Dari banyak judul, yang sempat kami pikirkan. Lamaran Si Ma’ul-lah, yang tepat untuk judul video Lucu Gak Sih kali ini.

Lamaran Si Ma’ul adalah video lucu pertama dari Lucu Gak Sih, yang memiliki durasi lebih dari 5 menit. Beda dengan video sebelumnya, panjang durasi dari setiap video, ndak ada sampai 5 menitan.

Meskipun, memiliki durasi lebih dari 5 menit, tetap saja video ini memiliki cerita lucu pendek. Karena panjang durasi ini juga, terhitung untuk pembuka dan penutup pada video Lamaran Si Ma’ul. Sedangkan, bila ndak termasuk pembuka dan penutup, isi video ini kurang dari pada 5 menit.

Tapi tetap saja, video ini memiliki panjang durasi lebih dari 5 menit. Sebenarnya, ingin buat video yang lucu berdurasi cukup panjang. Tapi, entar malah membuat video menjadi membosankan.

Tanggapan untuk video Lamaran Si Ma’ul

Tanggapan untuk video ini, diambil dari berbagai komentar yang aku tau dan ingat saja. Mulai diambil, dari komentar yang ada di chanel Lucu Gak Sih langsung. Sosmed, tempat kami share dan mendengar dari luar dumay.

Berikut beberapa tanggapan, yang menurutku dapat membangun. Kami akan terus mencoba, untuk memperbaiki semampu kami. Dengan adanya tanggapan, teman-teman terhadap video-video lucu kami.
  • Sudah lebih rapi dan lebih terang

  • Tanggapan ini bikin kami, dapat lebih semangat lagi untuk membuat video bercerita lucu. Karena ada sedikit perubahan yang baik, pada video kami kali ini.

    Aku masih kurang tau, di bagian mana yang lebih rapinya. Barangkali yang dimaksud di bagian ceritanya, sudah lebih rapi dari pada sebelumnya. Atau penempatan pengambilan kamera, sudah mulai lebih rapi.

    Masalah, gelap terang inilah terus menjadi permasalahan. Terutama ketika orang yang ada di depan kamera, terlihat gelap. Sedangkan latar di belakangnya, terang sampai silau. Di video ini, sepertinya sudah mulai kurang bagian seperti itu, meskipun masih saja ada.

  • Suara pemeran yang kadang berubah ndak sesuai

  • Ini di mana, pemeran memiliki suara yang berubah-ubah. Ndak tau juga, penyebab pastinya mengapa suara kami kadang berubah-ubah. Terutama, yang menjadi pegawai pada video Lamaran Si Ma’ul. Barangkali disebabkan karena, jangka waktu lama hingga beberapa hari, untuk melanjutkan adegan berikutnya.

    Sehingga, lupa gaya suaranya dan dalam jangka waktu beberapa hari itu. Telah meminum dan memakan sesuatu, yang mempengaruhi suara. Sehingga, berpengaruh juga pada suara, yang dikeluarkan oleh kami.

    Kami, menyadari itu setelah video selesai. Tapi karena, namanya juga sudah di upload, mau ndak mau sudah. Akhirnya ada juga tanggapan, dari temannya Irfan yang menyadari ini.

    Barangkali teman-teman, yang sudah menonton video Lamaran Si Ma’ul ini akan segera menyadarinya, apa lagi kalau ditonton berulang kali.

  • Ada yang menanggapi ndak lucu tetapi jorok

  • Tanggapan ini, kami dapat dari grub medsos, setelah Slamet share di grub itu. Kalau ndak salah, banyak komentar positif yang ada. Tapi komentar inilah, menjadi tanggapan yang selalu teringat, meski ndak tau siapa orangnya.

    Karena, rasa humor setiap orang berbeda-beda, tapi kalau setelah ku perhatikan. Beberapa video Lucu Gak Sih sebelumnya juga, mengandung unsur yang bisa dikatakan sedikit jorok.

    Bisa baca juga tentang :
    Video “Ada Apa Dengan Congor” bisa bikin ngakak

    Seperti, buang air kecil dan buang air besar sembarangan. Menurut kami, di sanalah letak lucunya, begitu juga dalam video cerita Lamaran Si Ma’ul. Itu juga karena, kurang pandainya kami dalam mengolah cerita, video lucu yang ndak berkaitan dengan unsur-unsur itu.

    Tapi setelah melihat video-video lucu lainnya, bukan dari chanel Lucu Gak Sih. Ada juga video bisa bikin ngakak, yang joroknya lebih dari pada video ini.

    Aku membayangkan, kalau orang yang menulis tanggapan ini, mungkin waktu itu dia sedang makan. Lalu melihat video yang di share ini di grub, karena kesal menonton video ini di waktu makan. Langsung saja, dia berkomentar seperti itu. Tapi itu cuman menurutku saja, sebenarnya ndak tau juga dia sedang apa.

  • Ma’ul yang tiba-tiba menghilang

  • Lupa Merekam Ma'ul
    Ini adalah tanggapan, dari adek ku sendiri yang masih SD. Kami juga sudah menyadari ini, karena ndak ada memberi tanggapan mengenai ini, atau ndak terlalu penting untuk ditanggapi. Tapi si adek malah berulang kali, mengatakan mengenai Ma’ul bilang tiba-tiba, pada bagian akhir cerita.

    Ketika yang disebut pegawai terjatuh, ndak sadarkan diri dan ditangkap oleh teman Ma’ul. Padahal sebelumnya, di samping mereka berdua ada Ma’ul, tapi sekarang Ma’ulnya sudah ndak ada atau menghilang.

    Videonya terasa aneh, Ma’ul datang tiba-tiba dan tiba-tiba juga menghilang. Di bagian ini, ndak sengaja kami lupa mengajak Ma’ul, untuk ikut direkam juga.

Berikut tanggapan ku sendiri yang ingin ku tambahkan

Selain tanggapan yang ada di atas, aku juga ingin mencoba menambahkan tanggapan ku sendiri. Barangkali saja tanggapan ku ini juga, dapat membantu ku dan teman-teman Lucu Gak Sih. Agar dapat, membuat video bercerita lucu yang lebih baik lagi.
  • Cahaya berubah tiba-tiba

  • Perubahan Cahaya
    Ini terjadi saat Ma’ul, ingin mengetuk pintu yang terkunci tapi ndak jadi diketuk. Di situ terlihat, kalau cahaya awalnya menerangi Ma’ul, tiba-tiba saja jadi gelap. Bikin Ma’ul terlihat gelap, dan ada juga di beberapa bagian lain video ini.

    Padahal di tempatnya langsung, bukan dilihat dari hasil rekaman. Tempatnya, ndak memiliki perubahan cahaya, dari yang tadinya cerah ke mendung. Bisa saja dari kamera, atau ada teknik belum kami ketahui. Tentang cara, pengambilan cahaya yang stabil ketika merekam.

  • Terselipnya video adegan lain

  • Ada terselip sedikit adegan video, pada saat Bos mengatakan pecat kepada pegawainya. Meskipun hanya sedikit, tetap saja membuat video terlihat kurang rapi.

    Padahal ada tanggapan, kalau video Lamaran Si Ma’ul sudah mulai rapi, dari pada video-video Lucu Gak Sih sebelumnya. Yang dimaksud rapi dari tanggapan itu, mungkin dari pengambilan gambar saat merekam, atau saja jalan ceritanya.

  • Baju yang menjadi Bos di sini, berwarna cerah

  • Warna Cerah Pada Pundak
    Kurang tau apa istilahnya, warna baju yang menjadi Bos di sini terlalu cerah. Terlihat kurang bagus, saat dilihat pada hasil rekaman. Mungkin saja itu, pengaruh karena lensa kamera Hpnya sudah lecet, bisa juga ada embun di lensanya atau penyebab lainnya yang ndak kami tau.

Ide cerita dari video Lamaran Si Ma’ul

Ide cerita ini kami dapatkan ketika, kami masih giat-giatnya untuk melamar kerjaan, jadi inspirasinya dari situ. Setelah mendapatkan ide, barulah kami bersama-sama menyusun ceritanya, agar dapat menjadi jalan cerita lucu untuk membuat video ini.

Pesan yang ada pada video Lamaran Si Ma'ul

Pesan-pesan ini, hanyalah menurut dan dari sudut pandangku saja. Barangkali ada, berpendapat kalau video ini ndak memiliki pesan sama sekali. Atau malah ada juga, berpendapat kalau video ini, memiliki pesan yang banyak.

Berikut ini adalah pesan dari video Lamaran Si Ma’ul menurutku sendiri

  • Jalan harus memiliki tujuan dan jangan selalu melamun

  • Jangan seperti yang dilakukan Ma’ul, berjalan terus tanpa tujuan, bahkan melamun dan ndak memperhatikan sekitarnya. Hingga nyasar sampai ke kuburan/pemakaman. Seperti adegan yang ada pada bagian awal cerita lucu dari video ini.

    Jalan tanpa tujuan apalagi memakai kendaraan, terutama bermotor hanya akan membuang-buang bensin saja. Apalagi kalau sampai melamun, kalau memakai kendaraan bisa terjadi sesuatu berbahaya.

    Boleh saja jalan ke suatu tempat, bila memang ada perlunya. Dan jagalah konsentrasi, jangan melamun saat berjalan apalagi berkendara.

  • Jika memiliki kepentingan, menghadaplah kepada orang yang bersangkutan

  • Jika memiliki kepentingan, langsunglah menghadap kepada orang yang bersangkutan. Ndak seperti Ma’ul, malah interview kerja kepada orang, yang ndak jelas. Sehingga itu bisa juga menjadi penyebab, dia ditolak mentah-mentah.

    Berbeda dengan teman Ma’ul, yang langsung berhadapan dengan pemilik kebun, di sebut Bos pada video Lamaran Si Ma’ul ini. Malah si Bos, menerima teman Ma’ul bekerja di tempatnya.

  • Harus memiliki kemampuan setidaknya pengalaman

  • Memiliki kemampuan/keahlian, di berbagai bidang sudah seperti menjadi, paksaan setiap orang. Apalagi di zaman sekarang ini, yang memiliki tingkat persaingan di berbagai bidang pekerjaan, semakin lama semakin sulit.

    Ndak mesti, harus menguasai banyak bidang, setidaknya ada pengalaman untuk mempersiapkan diri. Ndak seperti Ma’ul, malah ndak bisa melakukan apa-apa. Dan bisa saja, tempat yang dia ingin bekerja, bukanlah tempat di mana bidang yang ia kuasai.

  • Jangan sombong, seperti Bos yang ada di video bercerita lucu ini

  • Janganlah bertingkah sombong, meskipun sudah menjadi orang besar. Karena dengan sikap sombong, bisa memberi dampak buruk, merugikan diri sendiri dan menyakitkan orang lain. Mungkin tanpa sadar, ketika sudah bersikap sombong telah menyakiti perasaan orang lain.

  • Jangan mengejek seseorang saat tertimpa kesusahan

  • Jangan seperti yang dilakukan pegawai/pengurus kebun di sini, malah menunjuk-nunjuk dan menertawakan. Bermaksud mengejek Ma’ul, yang ndak diterima kerja oleh Bosnya.

    Ma’ul sudah sedih ndak diterima kerja, ditambah lagi ejekan dari orang lain. Pastilah akan bikin lebih terpuruk, dalam menghadapi masalahnya.

    Paling ndak, bisalah kita menghibur seseorang, dalam menghadapi masalah hidupnya. Meskipun sesuatu yang kecil, selama bisa mengurangi sedikit beban hidup orang lain.

  • Dengarkan penjelasan seseorang sampai selesai, barulah beri kesimpulan

  • Ndak seperti yang dilakukan teman Ma’ul, malah langsung menanyakan cewek yang nolak. Padahal kan, permasalahan Ma’ul bukan itu. Jadi dengarkanlah dulu perkataan seseorang, sampai selesai. Kalau benar-benar paham, barulah beri pendapat dan kesimpulan yang ingin disampaikan.

    Bisa saja, nantinya akan menjadi kesalahpahaman yang ndak selesai-selesai, apalagi sampai meluas. Karena membuat kesimpulan, ndak jelas sebab ndak memahami, maksud dari orang yang menyampaikan.

  • Janganlah meremahkan seseorang

  • Teman Ma’ul malah kalau dia ndak percaya memiliki, teman yang menjadi Bos. Karena dia sepertinya, meremehkan temannya.

    Bisa saja saat ini melihat dia, memiliki banyak kekurangan dari pada kita. Jangan karena mentang-mentang teman, jadi tau segala kekurangan yang dimilikinya, lantas selalu meremehkannya. Bisa saja, teman yang dianggap remeh ini, malah akan membantu dan menjadi orang sukses dari pada kita sendiri.

    Hal ini juga berlaku, ndak hanya kepada teman tetapi orang terdekat sekitar kita dan orang lain. Intinya janganlah, meremehkan seseorang mungkin untuk sekarang, dia seperti yang kita ketaui. Tetapi ndak tau, apa yang akan terjadi dikedepannya.

Kesimpulan

Itulah, sedikit cerita pendek dari video lucu ini. Video cerita pendek lucu "Lamaran Si Ma'ul" kami buat dan di upload di chanel Lucu Gak Sih. Video ini, kami buat juga ketika mendekati, masuk bulan puasa kemarin.

Berbagai tempat, untuk menjadi latar tempat di video Lamaran Si Ma’ul. Tempat-tempat itu, antara lain sekolah SD, lapangan olahraga, samping kantin, jalan masuk kuburan. Tapi ujung-ujungnya juga, di kebun sawit samping rumah.

Video Lamaran Si Ma'ul, juga merupakan video pertama Lucu Gak Sih yang durasinya sampai 5 menitan. Dibandingkan video-video, sebelumnya dari chanel kami, berdurasi kurang dari pada itu.

Ide cerita ini terinspirasi dari ide kami, yang saat itu masih semangat-semangatnya untuk mendaftar kerja. Karena itulah kami berniat, untuk menjadikannya video cerita lucu, dan diupload di chanel Lucu Gak Sih.

Pesan dari video ini, semoga saja dapat tersampaikan dengan baik. Bila ada, bagian cerita yang kurang baik, sebaiknya jangan dilakukan. Ambil yang bermanfaat, dari video ini.

Tanggapan untuk, video-video Lucu Gak Sih akan kami selalu perhatikan. Mencoba untuk, dapat membuat video bercerita lucu yang lebih baik lagi. Teman-teman juga, bisa menambahkan tanggapannya, melalui chanel Lucu Gak Sih. Atau langsung, berkomentar di kolom komentar di blog ini.

Jangan lupa kunjungi :
Lucu Gak Sih

Barangkali saat menulis tentang ini, banyak istilah-istilah yang salah, karena masih banyak yang belum ku mengerti.

Video-video yang ada di chanel Lucu Gak Sih, tidak bermaksud menghina dan mengejek orang dan profesi apapun.

Kami berharap, video dari chanel Lucu Gak Sih, dapat menghibur kalian yang telah menonton.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kostum Busana Unik Karnaval 17 Agustus Di Babulu

Kostum dan busana unik dalam Karnaval, biasa digunakan oleh setiap peserta Karnaval memang bermacam-macam. Mulai dari kostum busana keren sampai aneh sekalipun dapat dilihat dalam acara Karnaval. Bisa baca juga: Berbagai Acara Rayakan 17 Agustus Di Babulu Acara Karnaval di Babulu untuk memperingati 17 Agustus juga sangat meriah. Banyak peserta antusias untuk mengikuti Karnaval. Para peserta Karnaval menggunakan berbagai kostum busana unik. Mereka menggunakan kostum dan busana dalam Karnaval banyak mengambil berbagai tema, mulai dari tradisional sampai fantasi. Tetapi para peserta tetap akan menggunakan tema berhubungan dengan 17 Agustus tahun ini, Meskipun ada juga beberapa peserta Karnaval yang sedikit keluar dari tema 17 Agustus. Tetapi yang penting Karnaval dapat berjalan dengan lancar dan menampilkan berbagai kostum busana unik. Para peserta Karnaval menggunakan kostum busana unik, ada yang langsung ke tempat peminjaman busana, ada juga menggunakan kostum busana unik

10 Kostum Busana Unik Karnaval 17 Agustus

Menampilkan Kostum dan Busana unik , oleh peserta dalam memeriahkan Karnaval 17 Agustus. Berbagai kostum maupun busana unik, ditampilkan oleh warga Babulu yang mengikuti Karnaval. Mulai dari yang mewah, meriah, mencolok, sampai sederhana tetapi tetap terlihat unik. Acara Karnaval dalam rangka memperingati 17 Agustus, berlangsung sangat meriah. Terlihat banyaknya peserta yang antusias, mengikuti Karnaval dengan menggunakan kostum busana unik mereka. Entah itu kostum atau busana yang mereka buat sendiri dengan kreativitas. Ataupun menyewa kostum dan busana yang menurut mereka unik, untuk di tampilkan di sepanjang jalan raya Babulu. Warga Babulu juga sangat antusias, untuk melihat para peserta dan meramaikan Karnaval. Banyak tema yang digunakan oleh Peserta Karnaval, dalam Kostum dan Busana unik yang mereka kenakan. Mulai dari tema tradisional sampai fantasi, bahkan ada yang menggunakan tema bebas. Bebas menampilkan kreativitas dalam memilih kostum dan busana unik mereka. Beri